Bucks Atasi Defisit Besar Untuk Tundukkan Cavaliers

Nusantaratv.com - 26/11/2022 14:39

Arsip - Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (kanan) berusaha menembus pengawalan pemain Houston Rockets Cade Cunningham dalam lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (2/11/2022) waktu setempat. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Patrick McDermott)
Arsip - Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (kanan) berusaha menembus pengawalan pemain Houston Rockets Cade Cunningham dalam lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (2/11/2022) waktu setempat. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Patrick McDermott)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Giannis Antetokounmpo mencetak 38 poin dan Milwaukee Bucks memanfaatkan laju perolehan angka 23-2 pada sekitar delapan menit pertama kuarter ketiga untuk melaju mengalahkan Cleveland Cavaliers 117-102 di Fiserv Forum, Milwaukee, Sabtu WIB.

Bucks bangkit dari defisit 16 poin dan menghentikan empat kemenangan beruntun Cleveland dengan mengungguli Cavaliers 35-10 pada kuarter ketiga. Cavaliers tidak pernah mencetak angka di bawah 15 poin dalam kuarter manapun musim ini sebelum laga Jumat, demikian catatan laman NBA, Sabtu.

Donovan Mitchell mencetak 29 poin dan Darius Garland menambah 20 bagi Cleveland. Setelah menggabungkan 14 tembakan dari 26 upaya dan mencetak 38 poin pada paruh pertama, mereka menghasilkan 4 dari 16 upaya untuk menghasilkan 11 poin selama dua periode terakhir.

Pemain Cleveland Jarrett Allen hanya bermain 12 menit dan mencetak angka satu poin sebelum meninggalkan lapangan karena cedera pinggul. Center dengan tinggi badan lebih dari dua meter itu mengalami pelanggaran dua kali pada dua menit pertama pertandingan dan jatuh dengan keras pada pelanggaran kedua.

Cavaliers belum pernah kalah sejak terakhir kali mereka bertandang ke Milwaukee, ketika Bucks menang 113-98 pada 16 November.

Jevon Carter mencetak 18 poin dan Bobby Portis menyumbang 14 bagi Bucks. Antetokounmpo menambah sembilan rebound dan enam assist untuk menambah catatan skor tertingginya.

Dean Wade menghasilkan tujuh poin dan 12 rebound untuk Cavaliers dalam kembalinya setelah absen enam pertandingan karena nyeri lutut kanan. Kevin Love absen untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan karena patah tulang jempol tangan kanan. Caris LeVert absen untuk ketiga kalinya berturut-turut karena terkilir pergelangan kaki kiri.

Sementara dari pihak Bucks, Pat Connaughton dan Serge Ibaka tidak bisa dimainkan karena sakit non-COVID. Connaughton baru hanya memainkan dua pertandingan pertamanya musim ini pada awal pekan ini setelah pulih dari cedera betis kanan. Holiday bermain setelah didaftarkan pada laporan cedera sebagai kemungkinan sakit non-COVID.

Selanjutnya Cavaliers akan bermain di Detroit pada Minggu, sedangkan Bucks akan menjamu Dallas pada Minggu untuk menutup empat pertandingan kandang.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in