Brylian Aldama Resmi Gabung Persebaya

Nusantaratv.com - 29 April 2022

Brylian Aldama resmi Gabung Persebaya
Brylian Aldama resmi Gabung Persebaya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persebaya kembali mendatangkan pemain muda berbakat. Adalah Brylian Aldama yang menjadi rekrutan anyar dari Bajol Ijo. Brylian bukan wajah lama bagi publik sepak bola Surabaya.

Pemuda berusia 20 tahun tersebut adalah pemain jebolan Elite Pro Academy Persebaya U-20. Pada musim 2019 ia bersama Ernando Ari, Rizky Ridho, dan yang lainnya menggondol gelar juara Liga 1 U-20.

Di partai final Brylian juga menyumbangkan satu gol. Sehingga memaksakan babak adu penalti dan membuat Persebaya keluar sebagai pemenang.

Bersinar di level junior membuatnya mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di Eropa. Bersama David Maulana, ia sempat berkarir di salah satu klub liga Kroasia HNK Rijeka.

Kini pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku siap kembali membela tim kebanggaannya. Brylian bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya di musim depan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close