Bruno Cantanhede Semakin Ganas

Nusantaratv.com - 14 Maret 2022

Bruno Cantanhede
Bruno Cantanhede

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan Madura United FC pada pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3) kemarin di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Maung Bandung bisa unggul 2-0 pada babak pertama lewat brace Bruno Cantanhede. Pada babak kedua Zalnando memperlebar jarak, beruntung Laskar Sape Kerrab hanya mampu membalas dua gol dari sepakan Greg Nwokolo dan Beto Goncalves, skor 3-2 untuk Persib.

Brace dari Cantanhede yang dilakukan di dua pertandingan berturut-turut memperlihatkan insting mencetak golnya yang mulai tajam.

Menurut Robert Alberts pelatih Persib, pemainnya asal Brasil itu sudah semestinya menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang mengingat sudah beberapa kali ia diberi kesempatan.

"Tentu itu memang sudah tugasnya mencetak gol. Apakah dia tampil atau tidak itu ditentukan dari apakah dia bugar atau tidak. Begitu pula menyesuaikan dengan bagaimana skema yang akan kami mainkan," kata Robert.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close