Borneo Gandeng Perak FC dan Gelar Laga Persahabatan

Nusantaratv.com - 28 Oktober 2023

Borneo FC jalin kerja sama dengan klub asal Malaysia
Borneo FC jalin kerja sama dengan klub asal Malaysia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bertempat di Kuala Lumpur, Borneo FC Samarinda meresmikan kerja sama dengan klub Malaysia Super League, Perak FC.

Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas sepak bola di Indonesia maupun Malaysia kedepannya.

Kerja sama antara kedua tim ini menyepakati beberapa elemen diantaranya adalah menggelar pertandingan persahabatan secara kandang dan tandang, mengeksplorasi sisi komersial, sponsorship bahkan penjualan merchandise untuk meningkatkan pendapatan.

Selain itu ada program pengembangan pemain muda untuk meningkatkan kualitas sepak bola dan memungkinkan untuk melakukan peminjaman maupun transfer pemain.

"Kita sangat antusias dengan kerja sama ini. Kita yakini kerja sama Borneo FC dengan Perak FC akan membawa perubahan besar untuk sepak bola Malaysia maupun Indonesia. Kerja sama ini mempunyai semangat yang sama dan  berkomitmen membina talenta muda. Kami sangat bersemangat untuk memulainya," ujar Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

"Kerjasama ini seperti mewujudkan semangat persatuan dan berbagi tujuan yang sama. Kami merasa terhormat atas ketertarikan Borneo FC untuk menjalin kerjasama dengan kami. Saat ini Borneo FC sedang berada di peringkat pertama Liga 1 dan kami berharap suatu saat kami dapat meniru kesuksesan mereka," ujar Direktur Utama Perak FC, Roy Ho

"Kami percaya kerjasama ini akan menghasilkan pencapaian yang signifikan antar dua belah pihak baik di dalam maupun di luar lapangan sepakbola, dan kami menantikan untuk membuat momen ini menjadi yang tak terlupakan untuk penggemar kami," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close