Borneo FC Sukses Bikin Persela Semakin Terpuruk

Nusantaratv.com - 05 Maret 2022

Selebrasi Skuad Borneo FC
Selebrasi Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (5/3/2022).

Sejatinya pada laga ini kedua tim saling jual beli serangan. Namun, striker Borneo FC, Francisco Torres mampu membobol gawang Persela pada menit 44.

Sedangkan gol kedua Borneo FC tercipta jelang berakhirnya laga lewat gol yang dicetak oleh Nur Diansyah pada menit 92.

Meski begitu, torehan poin penuh yang diraih Borneo FC tetap membuat mereka berada diposisi enam klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Tercatat dari 29 laga yang dijalaninya, Borneo FC mampu meraih 11 kemenangan, sembilan hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Sementara itu Persela Lamongan tetap terpuruk diposisi 17 klasemen sementara dengan torehan 20 poin dari 29 laga yang dijalaninya.

Persela hanya mampu meraih tiga kemenangan, 11 hasil imbang dan harus menelan 25 kekalahan. Hasil minor ini juga membuat harapan Persela keluar dari zona degradasi semakin jauh.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close