Borneo FC Langsung Fokus Hadapi Persija

Nusantaratv.com - 08 Januari 2024

Pemain Borneo FC, M Sihran Amarullah
Pemain Borneo FC, M Sihran Amarullah

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC genap sepekan menjalani latihan kembali, setelah tim sempat diliburkan selama dua pekan. Dan dalam beberapa hari latihan bersama di Jogjakarta, tak semua pemain hadir.

Sebab dua pemain seperti Silverio dan Agung Prasetyo terlambat hadir dengan alasan masing-masing. Sementara satu pemain yakni Adam Alis juga belum bergabung karena masih bersama timnas.

Meskipun belom lengkap, namun para pemain yang saat ini sudah berada di Jogja tetap menjalankan program latihan dengan maksimal. M Sihran Amarullah, salah satu pilar utama Borneo FC di sisi sayap mengaku kondisi tim saat ini secara keseluruhan sangat baik. 

“Setelah dua pekan kami tak latihan bersama, sekarang kami berkumpul kembali dan semua terlihat sangat senang. Sebab kami sudah lama tak bertemu,” ujar Sihran.

Dikatakannya, dalam beberapa hari terakhir semua pemain kembali beradaptasi dengan program peningkatan fisik yang diberikan tim pelatih. Ia juga menjelaskan, saat libur latihan dirinya dan pemain lain memang diberi program latihan mandiri. Namun semua disebut Sihran sangat berbeda, ketika pemain berkumpul seperti di Jogja seperti sekarang.

“Semangat lebih tinggi dalam latihan ketika kami melakukannya bersama-sama seperti sekarang. Ini jelas sangat baik bagi kami dalam latihan dan tentu saja untuk pertandingan nanti,” ujar Sihran.

Meski laga pekan ke-24 masih cukup lama, yakni pada 6 Februari mendatang, namun Sihran mengaku fokus untuk pertandingan tersebut sudah dijalankan sejak sekarang. Sebab di pertandingan pertama setelah libur panjang, Borneo FC akan bertemu Persija Jakarta. Meski tak berada di jajaran papan atas, Persija disebut Sihran sebagai tim kuat di Liga 1.

“Makanya kami sangat fokus dalam latihan saat ini, sebelum pertandingan lawan Persija nanti. Memang masih ada waktu sebulan, tetapi kami harus mempersiapkannya mulai dari sekarang,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close