Borneo FC Datangkan Amunisi Baru

Nusantaratv.com - 18 Juni 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC Samarinda secara resmi mendatangkan kiper berpengalaman Dwi Kuswanto untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023. Kehadirannya diharapkan mampu menambah kekuatan Pesut Etam dibawah mistar gawang.

"Pelatih meminta akan kebutuhan kiper senior di tim ini, dan pilihan kita jatuh pada Dwi Kuswanto. Dengan waktu yang terbilang mepet ini, akhirnya kita bisa amankan tanda tangan Dwi Kus," ujar COO Borneo FC, Ponaryo Astaman.

"Sekarang komposisinya kita memiliki tiga penjaga gawang senior dan satu pemain muda. Saya rasa persaingannya akan sama, dan pemain muda masih akan punya potensi untuk bisa mengisi pos penjaga gawang utama,"  lanjutnya.

Sementara itu Dwi megaku jika musim ini dirinya mendapat ijin dari keluarga untuk bisa bergabung besama Pesut Etam. "Musim lalu ada peluang gabung Borneo tapi karena alasan keluarga jadi saya memilih untuk ke Jawa Barat, tapi tahun ini saya mendapat dukungan dari keluarga untuk bergabung kesini," ungkap Dwi.

"Saya tau persiangannya seperti apa, tapi yang jelas saya akan tampilkan kemampuan terbaik saya di latihan dan bisa memberi kontribusi untuk Borneo FC," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close