Borneo FC Akhiri Putaran Pertama di Puncak Klasemen Sementara

Nusantaratv.com - 01 November 2023

Selebrasi skuad Borneo FC
Selebrasi skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC sukses meraih poin penuh pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan skor 3-1 saat menjamu Dewa United. Kemenangan ini juga membuat anak asuh Pieter Huistra kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan selisih 4 poin dari pesaing terdekatnya.

"Rasanya senang bisa mengakhiri putaran pertama dengan bagus, kemenangan bagus di rumah. Di babak pertama, kami bermain bagus dan mengontrol pertandingan, kami memenangkan bola dengan cepat, kami juga menciptakan banyak peluang, mungkin lebih dari tiga di babak pertama. Tapi yang terpenting bagi saya adalah reaksi di babak kedua. Kami mendapatkan ruang dan menggunakan itu dengan baik," kata Pieter Huistra.

"Kami bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Saya sangat puas dengan kerja keras tim dan rasanya menyenangkan bisa mendapatkan lebih banyak poin di depan saat setengah musim ini. Jadi, rasanya menyenangkan," sambungnya.

Pieter juga mengucapkan rasa bangganya terhadap performa anak asuhnya dalam menjaga konsisten selama putaran pertama sampai bisa berada diposisi puncak klasemen sementara ini.

"Jika kamu ingin berakhir di puncak klasemen liga, kamu harus konsisten. Tapi saya rasa kami harus melihat di 8-9 laga terakhir, kami sangat konsisten. Jadi, kamu punya pandangan bagus dan saya sangat senang akan hal itu," ungkapnya.

"Tim sedang berkembang dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan saya senang dengan kerja keras yang mereka lakukan, mereka mendapatkan penghargaan atas hal itu. Jadi, ini selalu bagus," terangnya.

"Ini sangat jelas bahwa kami berkembang dengan perlahan. Kami masuk ke musim ini dengan pre season yang bagus. Kami mengalami sedikit perubahan di awal musim dan merelakan beberapa poin yang penting. Kami mempunyai musim yang panjang dan kami mulai memenangkan setiap pertandingan. Jika kamu ingin berada di puncak klasemen liga, maka kamu harus konsisten dan mengambil setiap poin di perjalanan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close