Boneo FC Matangkan Persiapan dengan Laga Uji Coba

Nusantaratv.com - 11 Januari 2023

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan target menjadi pemuncak klasemen di akhir kompetisi.

Jajaran pelatih Borneo FC juga terus menggenjot kemampuan skuad timnya secara keseluruhan. Bahkan, mereka juga mewacanakan untuk menggelar laga uji coba.

“Memang wacana uji coba saat ini tengah kami susun. Namun kami belum ketemu siapa lawan yang bisa diajak berujicoba tersebut. Kalau soal tempat, saya pikir kami bisa mainkan di Stadion Segiri. Masalahnya, kami kesulitan mencari lawan,” ujar Farid.

Dijelaskannya, salah satu kendala dalam hal persiapan di Samarinda memang dalam hal lawan uji coba. Sebab tim-tim di Samarinda statusnya amatir dan tak rutin berkompetisi.

Hal ini berbeda saat persiapan dilakukan di Jogjakarta beberapa waktu lalu. Selain ada beberapa tim melakukan persiapan pula di Kota Pelajar tersebut, tim-tim lokal juga punya kualitas bagus.

“Bukannya kami mengganggap kualitas tim di Samarinda ini tak bagus. Tapi mereka tak rutin berkompetisi dan hanya bermain jika ada turnamen atau rencana uji coba saja. Ini berbeda dengan di daerah Jawa,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])