Bomber Anyar Arema FC Buka Kans Tampil di 8 Besar Piala Presiden 2022

Nusantaratv.com - 29 Juni 2022

Striker asing baru Arema FC
Striker asing baru Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Satu slot pemain asing Arema FC akan tiba hari ini di Malang, Rabu  (29/6/2022), kehadiran pemain tersebut tentu membuka kans untuk tampil di 8 besar Piala Presiden 2022.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa pemain ini tidak didatangkan untuk menjadi pelengkap slot, tetapi juga diharapkan mampu menjadi daya gedor yang mampu membuat Arema FC menjadi tim yang trengginas. 

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya  juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," ungkap Gilang. 

Fase babak 8 besar  Piala Presiden 2022 diharapkan bisa menjadi sarana  bagi striker asing untuk beradaptasi dengan tim."Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close