Bojan Hodak: Persib Punya Modal Positif untuk Hadapi Persija

Nusantaratv.com - 04 Maret 2024

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib punya modal positif untuk menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Jakal Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Modal tersebut berupa kepercayaan diri usai kemenangan telak dalam dua pertandingan terakhir yaitu atas PSIS Semarang 3-0 dan RANS Nusantara FC 4-0.

Pelatih Persib, Bojan Hodak tak memungkiri, dua kemenangan tersebut membuat langkah timnya lebih ringan. Apalagi ia menilai penampilan anak asuhnya terus membaik sejak empat laga terakhir.

"Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, kemenangan membuat Marc Klok dan kawan-kawan punya tambahan kepercayaan diri menatap laga kontra Persija.

Bojan juga berharap, pemainnya punya motivasi lebih dengan modal yang dimiliki tersebut.

"Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close