Bojan Hodak Pastikan Persib Siap Hadapi Persikabo 1973

Nusantaratv.com - 15 September 2023

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib menyatakan siap tampil melawan Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyatakan semua persiapan berjalan baik setelah jeda kompetisi kurang lebih dua pekan. Bojan mengatakan, meski sejumlah pemain kemungkinan absen, secara keseluruhan, mereka siap tanding.

Beberapa pemain yang diragukan tampil karena masalah kebugaran adalah Alberto Rodriguez, Beckham Putra, dan Ciro Alves.

“Kembali berlatih setelah jeda kondisi pemain fresh, itu yang kami harapkan. Ada dua pemain yang tidak bisa tampil, Beckham dan Alberto. Sementara Ciro masih kami pantau, tentunya harapan kami bisa main,” kata pelatih asal Kroasia pada konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jumat 15 September 2023.

Bojan memastikan, semua pemain yang akan tampil dengan semangat yang sama. Sebab, Persib punya tekad melanjutkan tren positif yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir.

“Kemenangan adalah hal penting pada laga besok untuk mengangkat posisi di kalsemen sementara saat ini,” ucap Bojan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close