Bojan Hodak Matangkan Taktik dan Strategi Jelang Hadapi Dewa United

Nusantaratv.com - 23 November 2023

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib kembali berlatih di Stadion Persib, Rabu 22 November 2023. Pada sesi latihan kali ini, pelatih Bojan Hodak sudah mulai memberikan materi taktik dan strategi.

Meskipun minus empat pemain yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato yang membela Tim Nasional, semua persiapan berjalan baik.

“Latihan yang bagus hari ini. Pemain tim nasional akan tiba besok. Jadi, hari ini kami sedikit melakukan latihan finishing dan beberapa hal mengenai taktik. Lalu, untuk besok kami bisa lebih fokus lagi ketika semuanya sudah bergabung,” kata pelatih asal Kroasia tersebut setelah sesi latihan.

Persiapan dilakukan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra Dewa United. Bojan mengatakan, Dewa United adalah lawan yang tangguh, meskipun dalam beberapa pekan terakhir hasilnya tidak maksimal.

Pertandingan Persib kontra Dewa United akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023. Laga ini tim tuan rumah tidak menjual tiket, pertandingan berlangsung tanpa supporter di stadion.

“Dewa tim yang bagus, pemainnya bagus secara individual, mereka sangat kuat. Satu hal yang kurang adalah mereka masih kerap mendapatkan hasil buruk musim ini. Tapi mereka sangat berbahaya,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close