Bojan Hodak Matangkan Persiapan Lawan Persis Solo

Nusantaratv.com - 05 Agustus 2023

Latihan skuad Persib Bandung
Latihan skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Bojan Hodak terus berupaya meningkatkan level permainan timnya pada sesi latihan di Stadion Persib, Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Sekarang, Pangeran Biru mulai menatap laga tandang melawan Persis di Stadion Manahan Solo, Selasa, 8 Agustus 2023.

Sesi latihan diawali dengan menu permainan. Para pemain dipasang-pasangkan untuk meningkatkan kerja sama.

Namun, beberapa pemain yang tampil penuh pada pertandingan melawan Bali United, Kamis, 4 Agustus 2023 lalu, diberi kesempatan untuk beristirahat.

Mereka antara lain Fitrul Dwi Rustapa, Dedi Kusnandar, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah, Ezra Walian, Ciro Alves dan David Da Silva.

Selanjutnya, latihan memasuki menu transisi permainan. Tim dibagi dalam tiga kelompok. Satu kelompok menguasai bola selama mungkin di saat kelompok lain berupaya secara agresif untuk merebutnya. Karenanya, Hodak menuntut para pemain untuk mengalirkan bola dengan cepat.

Di sisi lain, Teja Paku Alam bersama Putra Sheva Sanggasi dan kiper muda lainnya, Fitrah Maulana, berlatih di bawah komando I Made Wirawan. Mereka dilatih mengantisipasi bola-bola atas.

Menu transisi permainan masih menjadi perhatian Hodak di akhir-akhir sesi latihan. Meski demikian, pelatih berpaspor Kroasia itu memberikan variasi dengan menggunakan area lapangan yang lebih besar ketimbang sebelumnya. Setelah berlangsung 90 menit, latihan pun berakhir.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close