Bojan Hodak: Masalah Menit Bermain di Persib Sudah Selesai

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang
Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, melihat ada kemajuan yang signifikan pada skuad Pangeran Biru. Salah satunya adalah soal menit bermain.

Menurut Bojan, Maung Bandung sudah bisa tampil konsisten selama 90 menit, setelah sebelumnya hanya 70 menit.

“Tentang pertandingan, kami bermain dengan bagus. Sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang kami bagus di 90 menit,” kata Bojan Hodak.

Selain itu, Bojan juga menilai para pemain pengganti mampu membuat perbedaan. Tentunya ini menjadi modal baik untuk melahap delapan pertandingan sisa di Reguler Series kompetisi. 

“Pada dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan. Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan,” terang Bojan.

Sebagai informasi, Persib Bandung sukses memenangi duel papan atas melawan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/24, Selasa (27/2) di Stadion Si Jalak Harupat.

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung berhak untuk duduk sementara di posisi dua klasemen dengan koleksi 45 poin.

Sementara itu, PSIS harus tergusur ke peringkat tiga dengan torehan 43 poin. Bali United FC punya kans menyalipnya karena baru akan bermain 29 Februari 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close