Bojan Hodak Maklum dengan Penurunan Stamina Pemain

Nusantaratv.com - 10 Januari 2024

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak memaklumi jika ada pemain yang mengalami penurunan stamina setelah menjalani liburan selama tiga pekan.

Liburan diberikan selama jeda kompetisi yang bertepatan dengan penyelenggaraan Piala Asia 2023 di Qatar.

Pemain baru mendapat menu latihan mandiri 10 hari terakhir sebelum kembali berlatih bersama pada Rabu,  10 Januari 2024.

Menurut Bojan, yang terpenting dalam situasi saat ini pemain tak mengalami peningkatan berat badan. Dengan begitu, tim pelatih akan mudah memberikan menu latihan dengan maksimal.

"Jika Setelah libur ada penurunan stamina, itu normal. Buat saya yang terpenting tidak ada yang kelebihan berat badan. Dengan begitu, kami bisa memulai latihan dengan maksimal," kata Bojan setelah memimpin latihan di Stadion Persib, Rabu, 10 Januari 2024.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, dalam beberapa hari ke ke depan akan ada peningkatan intensitas latihan. Dia cukup percaya, anak asuhnya bisa mengatasi hal itu.

"Mungkin dalam 2-3 hari ke depan latihan akan berat, tapi saya rasa semua bisa mengatasinya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close