Bojan Hodak Ingin David da Silva Cetak Hattrick Lagi

Nusantaratv.com - 06 Oktober 2023

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap, David da Silva bisa kembali mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dan timnya bisa pulang dengan membawa tiga poin pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Bojan bukan hanya mengharapkan satu gol dari David da Silva, melainkan hattrick seperti pada laga kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu.

"Saya sangat berharap, David bisa kembali mencetak hattrick dan itu akan menghadirkan masalah untuk Persebaya," kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Surabaya, Jumat 6 Oktober 2023.

Menurut Bojan, seorang striker yang sudah mencetak gol secara beruntun akan sulit dihentikan. Situasi itu yang diharapkan dari David da Silva pada pertandingan besok sore.

"Kita tahu dia sebelumnya tidak bisa membuat gol. Tapi sekarang dia telah mencetak gol di tiga laga terakhir. Kadang, ketika striker lama tidak mencetak gol, dan ketika sudah buat gol, dia tidak bisa dihentikan. Saya harap, besok dia akan melanjutkannya," ucapnya.

​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close