Blazers Telan Empat Kekalahan Beruntun Usai Dibekuk Cavaliers

Nusantaratv.com - 24 November 2022

Pebasket Cleveland Cavaliers Jarrett Allen (kanan) mencoba memasukkan bola dan dihadang pebasket Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic saat kuarter pertama pertandingan NBA kedua tim di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio, Rabu (23/11/2022) (Getty Images via AFP/JASON MILLER)
Pebasket Cleveland Cavaliers Jarrett Allen (kanan) mencoba memasukkan bola dan dihadang pebasket Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic saat kuarter pertama pertandingan NBA kedua tim di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio, Rabu (23/11/2022) (Getty Images via AFP/JASON MILLER)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Portland Trail Blazers harus menerima kenyataan dengan mengalami empat kekalahan beruntun setelah menyerah dari tuan rumah Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Kamis WIB dengan skor 96-114.

Sebelumnya Jusef Nurkic dan kawan-kawan dikutip dari laman NBA mengalami kekalahan dari Brooklyn Nets 107-109, Utah Jazz 113-118 dan Milwaukee Bucks 111-119. Sedangkan bagi Cavaliers menjadi kemenangan keempat beruntun.

Donovan Mitchell mencetak angka tertinggi dengan 34 poin untuk Cleveland disusul Jarrett Allen mencetak 24 poin dan 13 rebound serta Darius Garland mencetak 24 poin dan12 assist.

Jusef Nurkic mencetak 22 poin sementara Jerami Grant menambahkan 21 poin untuk Portland Trail Blazers, yang mengalami kekalahan kedua kalinya secara beruntun dari empat pertandingan tandang dan keempat beruntun secara keseluruhan.

Anfernee Simons mengemas 20 poin untuk Portland yang pada dua pertandingan terakhir tidak diperkuat Damian Lillard yang mengalami cedera serta Drew Eubanks dengan 10 poin.

Sebagai tim tamu, Blazers memang tertekan sejak kuarter pertama. Upaya yang dilakukan Jusef Nurkic dan kawan-kawan selalu tertahan tim lawan yang tampil cukup dominan. Blazers akhirnya tertinggal 21-28 di kuarter pertama.

Di kuarter dua Blazers bermain cukup agresif sehingga saling kejar perolehan poin ketat. Cavaliers yang dimotori Donovan Mitchell beberapa kali mematahkan serangan lawan. Meski sukses mengemas 27 poin, Blazers tetap tertinggal 48-57.

Memasuki kuarter tiga laga ketat kembali tersaji. Portland berusaha tampil apik dan bisa mengemas sembilan poin beruntun. Namun tim tuan rumah langsung menggebrak lewat Darius Garland dan Jarrett Allen. Poin demi poin kembali diraih dan membuat Blazers tertinggal 75-85.

Blazers kembali menekan di awal kuarter keempat dan bahkan sukses memperpendek selisih poin dengan 91-100. Namun Cavaliers kembali menunjukkan tekanannya termasuk melalui dunk Donovan Mitchell. Hasilnya poin semakin jauh dan membuat tim tamu menyerah 96-114.

Pada laga selanjutnya, Cleveland Cavaliers akan tandang ke markas Milwaukee Bucks, Sabtu (26/11) WIB, sedangkan Portland Trail Blazers akan tandang ke markas New York Knicks, Sabtu (26/11) WIB.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])