Bertemu Bupati Lombok Tengah, Kadin-Asproksi Siap Sukseskan MotoGP Mandalika

Nusantaratv.com - 24 November 2021

Perwakilan Kadin Indonesia dan Asproksi saat bertemu Bupati Lombok Tengah.
Perwakilan Kadin Indonesia dan Asproksi saat bertemu Bupati Lombok Tengah.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio beserta Sekertaris Jenderal Asosiasi Produk Kesehatan Standar Internasional (Asproksi) 

Fazhra Fawwaz Al Firman, menemui Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri di kantornya, Selasa (23/11/2021). 

Pertemuan ini bertujuan untuk pelaksanaan pengawasan perencanaan sarana dan prasarana medis, serta terlibat langsung dalam memenuhi pengadaan alat kesehatan. 

"Serta merealisasikan pembangunan pelayanan publik di Lombok Tengah," ujar Dian. 

Hal ini, kata dia perlu dipersiapkan untuk menghadapi event internasional yang lebih banyak di wilayah itu, yang puncaknya adalah ajang balap motor MotoGP pada Maret 2022.

Pada kesempatan ini, Dian dan Fazhra turut mengapresiasi atas suksesnya World Superbike (WSBK) yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika. 

"Atas suksesnya event berskala internasional tersebut, Kabupaten Lombok Tengah membuktikan diri akan kemampuan dan kualitas pemerintah setempat dalam melaksanakan kegiatan dengan skala internasional," kata Dian. 

Selain itu, apresiasi juga diberikan atas kemampuan Bupati Lalu Fathul Bahri beserta jajarannya, dalam menggerakkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. 

"Dengan tingkat kesuksesan masyarakat tervaksin di atas 75% penduduk," kata Fazhra. 

Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri sendiri menyambut baik kedatangan Dian dan Fazhra. Sebab mereka turut membuka peluang selebar-lebarnya investasi dalam berbagai macam sektor, seperti perhotelan, pelayanan publik, serta bentuk investasi lainnya.

Dalam hal ini, Dian menegaskan, Kadin Indonesia siap berinvestasi sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Lombok Tengah. Ini dilakukan demi meningkatkan perekonomian daerah. 

"Serta mempersiapkan dukungan pelayanan kesehatan seperti antigen dan PCR untuk pencegahan Covid-19 dalam menghadapi event internasional," tandas Dian. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])