Berani Pasang Badan untuk Sepak Bola Indonesia

Nusantaratv.com - 16 April 2022

Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PSSI, Iwan Bule
Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PSSI, Iwan Bule

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arema FC memberikan apresiasi atas sinergi dan kerja keras Menpora Zainudin Amali bersama Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan yang gigih berjuang mengelar kompetisi Liga 1 2021 di era pandemi.

Berkaca dari sinergi tersebut, Arema FC optimis musim depan kompetisi akan berjalan dengan lancar.

“Apresiasi ini patut dan layak diberikan, karena perjuangan dan dedikasi Bapak Menpora beserta Ketum PSSI sangat tinggi atas terselenggaranya kompetisi extraordinary di tahun 2021. Kami optimis Liga tahun ini akan segera bergulir dan semakin kompetitif,” ujar Sudarmaji.

Mulai digelarnya Turnamen Piala Menpora sebagai pre-session sekaligus simulasi pertandingan sesuai regulasi prokes dan berjalan sukses.

Berikutnya gelaran Liga 1, Liga 2 bahkan Liga 3 juga turnamen kelompok umur sukses digelar selama pandemi Covid 19 sejak paruh tahun 2021 sampai akhir Maret 2022, bahkan mampu meminimalisir keterpaparan Covid 19 pada pegiat Sepakbola Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Menpora Zainudin Amali atas komitmen dan keberaniannya menggulirkan kompetisi sepak bola di Indonesia saat pandemi masih melanda.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close