Bali United vs Persija, Antisipasi Adaptasi Tim Tamu

Nusantaratv.com - 25 Maret 2024

Laga Persija vs Bali United
Laga Persija vs Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) malam.

Ini menjadi pertemuan kedua antara Bali United dengan Persija Jakarta pada kompetisi sepak bola kasta tertinggi musim ini.

Serdadu Tridatu akan mengantisipasi adaptasi dari Macan Kemayoran yang sudah hafal dengan rumput Stadion Dipta.

Persija Jakarta sendiri sudah tidak asing dengan rumput lapangan Stadion Dipta yang menjadi kandang dari Bali United.

Macan Kemayoran sudah menjalani tiga laga kandang dan satu laga tandang di homebase dari Serdadu Tridatu tersebut.

Persija Jakarta sendiri menuntaskan laga kandang menghadapi Madura United FC (22/2), melawan Dewa United FC (2/3) dan kontra Persik Kediri (16/3) di Stadion Dipta.

Ditambah dengan laga tandang berjumpa Arema FC (26/2) yang juga memakai Stadion Dipta sebagai homebase sementara di musim ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra membenarkan situasi mantan timnya yang sementara bermain kandang juga di Stadion Dipta.   

“Benar, mereka (Persija) saat ini sering bermain kandang di Stadion Dipta. Tetapi perlu diingat kalau Stadion Dipta adalah rumah dari tim Bali United,” ungkap Coach Teco mengawali.

Pada pertemuan pertama di kandang Persija Jakarta yang masih memakai Stadion Candrabagha, Bekasi, Bali United bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah.

Sementara laga kedua musim ini dipastikan akan berlangsung menarik bagi kedua tim dalam mengamankan poin penting.

Pelatih asal Brasil ini pun mengingatkan para suporter agar bisa hadir secara langsung ke Stadion Dipta dan memberikan dukungan untuk Serdadu Tridatu.

“Pasti pertandingan akan berlangsung seru. Saya harap mudah-mudahan tim Bali United bisa bermain bagus dengan dukungan suporter untuk memenuhi Stadion Dipta,” harap Coach Teco.

Laga antara Bali United dengan Persija Jakarta akan berlangsung pada pukul 21.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close