Bali United Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Nusantaratv.com - 16 Maret 2022

Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantatatv.com - Bali United FC kian mengukuhkan posisi di puncak klasemen Liga 1 2021/22 usai mengalahkan salah satu pesaingnya, Arema FC dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan pekan ke-31, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) petang WITA.

Arema FC unggul lebih dulu ketika Carlos Fortes sukses mengonversi tendangan penalti. Bali United bangkit dan menyamakan skor ketika Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri, dan menyegel kemenangan lewat eksekusi penalti Brwa Nouri jelang akhir laga.

Tambahan tiga angka ini membuat Serdadu Tridatu mengoleksi 69 poin, kembali unggul tiga angka dari pesaing terdekat Persib Bandung. Kini Bali United membutuhkan dua kemenangan saja dari tiga laga sisa untuk menjadi kampiun Liga 1. Sementara kans Arema FC untuk menjadi juara dipastikan tertutup.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji semangat juang anak asuhnya yang tak kenal lelah mencari gol kemenangan sampai menit akhir pertandingan. Ia menyebut Bali United memang pantas meraih kemenangan karena tampil lebih baik dari Singo Edan.

"Pertandingan yang sangat bagus, kami harus berterima kasih kepada pemain, mereka punya fighting spirit sangat bagus yang membuat kami menang hari ini. Arema FC saya lihat datang untuk mendapatkan satu poin. Tapi, kami bermain lebih bagus dari mereka, sehingga bisa menang,” ucap Teco, sapaan akrabnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close