Bali United Targetkan Kunci Gelar Juara Liga 1 2022

Nusantaratv.com - 21 Maret 2022

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra berambisi meraih kemenangan saat menghadapi Madura United FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam WITA.

Hanya kemenangan yang bisa membuka jalan Bali United untuk mendekatkan diri ke gelar juara Liga 1 musim ini. Apalagi sebelumnya pesaing terdekat mereka, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang atas Persebaya Surabaya.

"Kami menunggu pertandingan melawan Madura United, mereka punya pemain dan pelatih yang bagus. Saya pikir besok kedua tim bermain terbuka, kami akan bekerja keras semoga bisa menang," ujar Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

Demi meraih kemenangan, Teco mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga fokus dan konsentrasi selama 90 menit. Ia juga berharap para pemain tak terpengaruh dengan hasil yang diraih Persib, dan fokus mendapat tiga angka untuk Serdadu Tridatu.

"Semua pemain Madura United punya kualitas, kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai akhir pertandingan agar tidak kebobolan oleh mereka," sambung pelatih asal Brasil ini.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close