Bali United Sukses Curi Poin di Tangerang

Nusantaratv.com - 10 Desember 2023

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain belakang Bali United, Jajang Mulyana bersyukur atas hasil imbang yang diraih pasukan Serdadu Tridatu di markas Dewa United FC hari Jumat (8/12) sore di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Hasil imbang tersebut yang diraih pada laga tandang menjadi modal untuk laga pekan berikutnya menghadapi Persib Bandung.

Seperti yang diketahui, drama dua gol terjadi antara Bali United bertandang ke markas Dewa United FC.

Skor 1-1 mewarnai hasil pertemuan kedua tim ini yang berlaga di bawah derasnya hujan Kota Tangerang.

Bahkan laga yang berjalan baru 20 menit harus dihentikan sementara selama satu jam sebelum akhirnya dilanjutkan kembali hingga akhir pertandingan.

Bali United sukses membuka keunggulan lebih dulu melalui tendangan berkelas Eber Bessa dari luar kotak penalti pada penghujung babak pertama.

Kemudian dibalas melalui gol Ahmad Nufiandani memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Egy Maulana Vikri pada menit 72.

Hasil imbang tersebut membuat Bali United harus menerima satu poin dalam lawatan tandangnya kali ini.

“Alhamdullilah, patut disyukuri laga kali ini Bali United meraih poin. Meski memang kami target 3 poin, tetapi kami harus tetap syukuri dengan raihan satu poin laga pekan ini. Apalagi ini adalah laga away, tentu menjadi modal bagus buat kami yang akan melakoni laga  kandang pekan depan menghadapi Persib Bandung,” ucap Jajang.

Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut juga menilai bila lini belakang harus ditingkatkan lagi fokus dalam pertandingan.

Sehingga di pekan berikutnya tidak mudah dibobol oleh lawan dari Bali United.

“Semoga kami bisa lebih bagus lagi kedepannya terutama di lini pertahanan agar tidak kebobolan,” terang Jajang.

Berkat hasil imbang ini, Bali United memperoleh satu poin yang membuat mereka mengoleksi 40 poin dari 22 pertandingan yang sudah berjalan di Liga 1 musim ini.

Hasil itu membuat skuad asuhan Stefano Cugurra berada di posisi ke-2 di bawah Borneo FC Samarinda.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close