Bali United Sikat Persis Solo di Pulau Dewata

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Selebrasi skuad Bali United setelah sukses mengalahkan Persis Solo
Selebrasi skuad Bali United setelah sukses mengalahkan Persis Solo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tamunya Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2/2024) malam.

Tiga gol Bali United terjadi melalui sepakan Gede Sunu menit 22, Made Andhika Wijaya menit 40 dan Rahmat pada menit 81.

Persis Solo juga sempat mengejar di babak kedua melalui Moussa Sidibe menit 48 dan Ramadhan Sananta di penghujung babak kedua. 

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke peringkat 3 dengan perolehan 45 poin dari 26 pekan pertandingan.

"Kami tahu Persis Solo datang ke sini (Bali) dengan hasil positif di beberapa pertandingan mereka terakhir. Untuk itu kami berusaha dan kerja keras di pertandingan hingga akhirnya bisa unggul 2 gol di babak pertama melalui Sunu dan Andhika," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Memasuki babak kedua, kami mencoba masukan Rahmat yang bisa memperlebar jarak gol. Mereka (Persis) juga mengejar dengan mencetak gol tetapi pertandingan sudah selesai dan kami bisa meraih kemenangan," sambungnya.

Juru taktik asal Brasil itu bersyukur dengan torehan poin yang diraihnya pada pertandingan ini. Sebab, hasil ini membuat Bali United masih berada pada jalur persaingan papan atas klasemen Liga 1.

"Kami bersyukur atas hasil kemenangan ini karena bisa tetap berada di posisi empat besar.  Kami berada di atas di posisi ketiga dengan poin sama dengan Persib Bandung," tutup Coach Teco.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close