Bali United Siap Jinakan Singo Edan

Nusantaratv.com - 12 Maret 2022

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah mengalahkan Persiraja dengan skor tipis 1-0, Bali United selanjutnya bakal menantang kekuatan Arema FC.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan torehan tiga poin saat melawan Arema sangat penting untuk tetap bisa menjaga posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022.

"Paling dekat kami akan melawan Arema, kami harus benar-benar istirahat. Pemain banyak berlari hari ini, semoga tidak ada yang cedera supaya kondisi bagus lawan Arema," lanjutnya.

"Arema tim bagus dan kuat, mereka juga dapat rekor di Liga 1 beberapa pertandingan tanpa kalah. Kami harus respek bersama tim kuat, putaran pertama kami bermain imbang, kami harus kerja keras karena banyak pemain bagus di sana," ungkap Teco.

Untuk diketahui saat ini Bali United barada diposisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022 dengan torehan 66 poin dari 30 laga yang dijalaninya.

Diposisi kedua ada Persib Bandung yang hanya terpaut tiga poin. Sementara itu Persebaya, Arema dan Bhayangkara berada tepat dibawahnya dengan torehan poin yang sama, yakni 58.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close