Bali United Bawa 21 Pemain ke Markas Anak Dewa

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan memulai pekan ke-22 dengan menghadapi tuan rumah Dewa United FC hari Jumat (8/12) mendatang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan skuad yang akan ditampilkan pada laga tandangnya kali ini di markas dari Dewa United FC.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, pemain yang paling siap yang akan diberikan kesempatan tampil sebagai sebelas pertama untuk tim.

Terpenting saat ini menaruh respek dengan tim tuan rumah yang kali ini akan dihadapinya pada pekan ini.

“Kami menaruh respek dengan lawan (Dewa United FC), tetapi terpenting saat ini adalah kami fokus untuk memperbaiki tim sendiri agar hasil positif bisa kami raih,” ungkap Coach Teco.

Total 21 pemain yang diboyong Coach Teco dan tim pelatih kali ini untuk bisa kembali meraih hasil positif.

Seperti yang diketahui, dua laga terakhir di Liga 1, pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan.

Untuk itu skuad terbaik akan disiapkan Coach Teco kali ini menantang tuan rumah Dewa United FC.

Bali United pun telah tiba di Tangerang hari ini dan memiliki satu kali latihan hari Kamis (7/12) sore dalam agenda uji lapangan pertandingan.

“Kami masih punya satu latihan terakhir di Tangerang dan baru bisa menentukan pemain sebelas pertama yang akan tampil membantu tim Bali United,” jelas Coach Teco.

Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga papan klasemen dengan meraih 39 poin dari 12 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan.

Bali United berada di bawah Borneo FC Samarinda dengan 45 poin dan Persib Bandung yang juga sama mengoleksi 39 poin.

Jika pasukan Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin dari markas Dewa United, maka jarak poin dengan pemuncak klasemen semakin dekat.

Oleh karena itu, pelatih kolektor 3 trofi Liga 1 di Indonesia ini berharap bisa memperoleh poin dalam lawatan tandangnya kali ini demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya di Liga 1 musim ini.

“Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar di papan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Dewa United,” tutup pelatih yang sudah menangani Bali United sejak 2019 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])