Bali United Bakal Rekrut Dua Pemain Asing Bukan Kaleng-kaleng

Nusantaratv.com - 31 Mei 2023

Owner Bali United, Pieter Tanuri
Owner Bali United, Pieter Tanuri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United terus berbenah jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Setelah mendatangkan dua pemain lokal dan satu kiper asing, skuad Serdadu Tridatu kabarnya bakal memboyong 2 penggawa asing lagi.

Dari bocoran yang diungkapkan owner Bali United, Pieter Tanuri keduanya bukan nama kaleng-kaleng.

"Kita (Bali United) adalah tim paling produktif menciptakan gol musim lalu. Bahkan, PSM Makassar kalah dari kita. Tapi, jumlah kebobolan kita juga cukup banyak. Nah, sekarang kita berkonsentrasi supaya lini belakang kita ga gampang kebobolan," ujar Pieter Tanuri dalam acara pelantikan kepengurusan PSSI 2023-2027.

"Jadi kita akan merekrut Bek Liga 1 Belanda. Dia masih berkompetisi di Liga Belanda. Begitu selesai main, dia akan langsung ke kita," tambahnya.

Eks pemilik perusahaan ban Achilles-Corsa ini mengatakan keseriusannya dalam memperkuat lini pertahanan dengan mengincar pemain yang masih aktif.

Pieter juga mengungkapkan pembelian penggawa anyar ini atas rekomendasi dari mantan pemain Bali United.

"Saya direkomendasikan oleh Nick van der Velden. Dia sekarang lagi hebat. Kemarin, dia juara 1 bersama AZ Alkmaar di kompetisi UEFA Youth League," ungkap kakak dari Yabes Tanuri ini.

Pieter juga mengonfirmasi bahwa pemain asingnya sudah lengkap.

Mereka adalah Brwa Nouri, Privat Mbarga, Eber Bessa, Adilson Maringa, satu bek Thailand, dan satu bek Belanda.

Sebagai informasi, Liga 1 musim depan akan ada penambahan kuota pemain asing menjadi 5+1. Sebelumnya,Liga 1 menggunakan format pemain asing 3+1.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close