Bali United Bakal Hadapi Tim Asal Korea Selatan

Nusantaratv.com - 10 Januari 2024

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kabar terbaru datang soal informasi lawan yang akan dihadapi Bali United di ajang turnamen yang akan berlangsung akhir Januari di Vietnam.

Bukan tim asal Vietnam yang akan menjadi lawan pertama dari skuad asuhan Stefano Cugurra melainkan tim asal Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, skuad Serdadu Tridatu mendapat undangan laga Internasional Cup dalam even Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam.

Tim Bali United FC yang mewakili Indonesia ini akan bersanding dengan dua wakil Vietnam yaitu Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC serta wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen.

Laga internasional tersebut direncanakan akan berlangsung pada 23 hingga 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Bali United yang awalnya akan bertemu Hanoi FC kini berubah dengan menghadapi wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen di laga pertama.

Hal itu diinformasikan langsung oleh sang pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang tengah mempersiapkan program latihan perdana anak asuhnya pasca libur panjang kompetisi Liga 1.

“Informasi yang baru dari panitia, kami main pertama lawan tim dari Korea Selatan dan kami sudah mulai cari info dari lawan,” ungkap Coach Teco.

Bali United direncanakan akan memboyong 23 pemain ke Vietnam dengan kondisi yang bugar dan siap melakoni dua pertandingan.

Format turnamennya sendiri akan memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga dari empat kontestan.

Laga pertama akan berlangsung pada 23 Januari dan laga kedua sebagai ajang final pada 27 Januari 2024.

Pelatih asal Brasil ini menjelaskan jika tidak memasang target penuh di ajang ini mengingat anak asuhnya baru kembali memulai latihan usai libur tiga pekan.

“Kami tidak ada target juara karena tim baru mau balik latihan. Kami akan mulai latihan fisik dan target kami tentu adalah persiapan buat semua pemain di liga 1,” jelas Coach Teco.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan baru akan memulai kembali latihan hari Kamis (11/1) besok sore di Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close