Bali United Bakal Datangkan Amunisi Baru di Putaran Kedua Liga 1

Nusantaratv.com - 18 Oktober 2023

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 1 2023/24 tinggal menyisakan dua pekan untuk menuntaskan putaran pertama. Jelang memasuki pekan kedua, bursa transfer pemain menjadi pembahasan hangat yang kerap dinantikan oleh publik pecinta sepak bola Indonesia, terutama para suporter dari masing-masing tim kontestan.

Salah satunya Bali United yang juga tengah mempersiapkan diri menyambut dibukanya jendela transfer antarpermain untuk memperkuat komposisi tim agar semakin kuat.

Sang pelatih kepala, Stefano Cugurra menjelaskan bila akan ada pemain yang akan datang pada putaran kedua ini.

Hanya saja, kepastian tersebut masih menunggu kabar lanjutan dari manajemen soal pemain dan posisi apa yang didatangkan ke tim Serdadu Tridatu.

“Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen yang kurang dari tim Bali United sejauh ini. Sekarang kami masih menunggu kabar dari manajemen bisa atau tidaknya dapat satu atau dua pemain baru lagi buat memperkuat tim ini untuk putaran kedua nanti,” ungkap Coach Teco.

Salah satu lini yang mungkin akan menjadi perhatian pelatih asal Brasil ini adalah sektor tengah Bali United.

Menurutnya dengan adanya beberapa pemain yang masih melewati pemulihan pasca cedera membuat sang pelatih harus segera cepat bertindak menutup lubang yang kosong tersebut dalam timnya.

“Benar saat ini ada 3 pemain yang masih pemulihan dari cedera dan harus naik ke meja operasi seperti Made Tito, Saimima dan Nyoman Adi. Tapi soal pemain baru masih menunggu kabar dari manajemen bisa atau tidaknya nanti akan bergabung ke dalam tim ini agar pada putaran kedua menjadi lebih kuat,” jelas Coach Teco.

Seperti yang diketahui, Made Tito mengalami cedera serius saat menjalani laga AFC Cup di markas Stallion Laguna FC beberapa waktu lalu.

Sementara Sidik Saimima dan Nyoman Adi harus mengalami masa pemulihan dari cedera yang diperolehnya di latihan untuk bisa segera kembali ke dalam komposisi tim untuk berlaga di kompetisi mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close