Balangan cetak sejarah urutan 9 Porprov Kalsel

Nusantaratv.com - 14 November 2022

Kontingen Kabupaten Balangan saat mengikuti defile kontingen dari 13 daerah se-Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Humas Porprov XI Kalsel
Kontingen Kabupaten Balangan saat mengikuti defile kontingen dari 13 daerah se-Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Humas Porprov XI Kalsel

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kabupaten Balangan berhasil mencetak sejarah berada di urutan sembilan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Kami sangat mengapresiasi atlet kontingen Kabupaten Balangan berhasil menorehkan hasil sesuai target dan harapan peringkat 10 besar," kata Bupati Balangan Abdul Hadi di Paringin, Senin.

Dia mengucapkan selamat kepada seluruh kontingen, tim ofisial dan para atlet seluruh cabang olahraga karena telah masuk sepuluh besar dan tidak menjadi juru kunci lagi.

Bupati berharap kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balangan terus melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga dan para atletnya, sehingga prestasi atlet daerah bisa terus dikembangkan ke depannya.

Ketua Umum KONI Balangan Syamsudinoor bersyukur dan bangga atas perolehan medali dan peningkatan peringkat yang didapat kontingen Balangan pada gelaran Porprov XI Kalsel.

"Alhamdulillah semua berkat kerja keras semua pihak mulai dari atlet, ofisial, tim, pengurus, pemerintah daerah dan pihak lainnya kita dapat mencapai target 10 besar ini," imbuhnya.

Pihaknya ke depan akan terus berkoordinasi dengan pemda untuk meningkatkan tempat-tempat olahraga yang belum ada agar nantinya dapat menjadi tuan rumah pada gelaran Porprov ini.

Sementara itu Kabupaten Balangan pada Porprov XI Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan berhasil finis di peringkat sembilan dari 13 kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close