Atlet Kickboxing Indonesia Siap Tempur di Italia

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2021

Atlet Kickboxing Indonesia
Atlet Kickboxing Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim Nasional (Timnas) Kickboxing Indonesia yang berkekuatan 9 atlet sudah tiba di Italia sejak Senin, 11 Oktober 2021.

Saat ini, mereka terus menjalani persiapan jelang tampil pada Kejuaraan Dunia Kickboxing yang digelar di Venice, Italia, 18-25 Oktober 2021.

Pelatih Timnas Kickboxing Indonesia, Zuli Silawanta mengatakan, seluruh atlet kickboxing Indonesia yang datang lebih awal ke Italia sudah bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca dingin di Italia.

Bahkan, katanya, saat ini kondisi fisik 9 atlet kickboxing sudah semakin baik sejak menjalani latihan di gym yang berada di dekat tempat penginapan.

"Kita terus mematangkan teknik dan menjaga kondisi fisiknya dengan latihan ringan. Saat ini, saya pastikan mereka dalam kondisi siap tempur karena berat badan mereka sudah sesuai dengan kelasnya," kata Zuli Silawanto yang dihubungi Minggu (17/10/2021).

Kejuaraan Kickboxing Dunia yang diikuti 1.565 atlet dari 70 negara ini dijadwalkan akan dimulai Senin, 18 Oktober dan berakhir 24 Oktober 2021.

Dari hasil drawing yang dikeluarkan panitia, Muhammad Zainur Anwar akan menghadapi Kamidullaev Diyorbek dari Uzbekistan di Low Kick 54kg putra.

Kemudian, Brian Alfa Ferdinand Lawitan menghadapi Casajus Andres Unzue dari Spanyol di Low kick 60kg putra. Rahul Pinem bertemu Fernandez Ona Gabriel dari Spanyol di Low Kick 63kg putra.

Lalu, Darminta Andriyawan akan menjajal Asghar Rahimov dari Azerbaijan di K-1 kelas 57kg putra. Dan, Firman Muharram Syach akan menghadapi Kim Wooseung dari Korea Selatan di K1 67kg putra.

Selanjutnya, Wulan Dwi Ani Retno akan berhadapan dengan Poloianova Uliani dari Ukraina di Low Kick 54kg putri dan Nur Wijayati Putri Padmi akan menjajal Shaviceva Alexandra (Rocket Boxing Team) di Low Kick 60kg putri.

Sementara Donfri Oktovay Tollo akan turun di Musical From putra dan Volland Zulfikar H di Creative From putra.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])