Asik, Tiket Piala Presiden 2022 Turun Harga

Nusantaratv.com - 01 Juli 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Stadion Segiri Samarinda dipastikan manyala kembali dalam laga lanjutan babak 8 besar Piala Presiden 2022, Minggu (3/6/2022) mendatang.

Keberhasilan menjadi juara grup B, menjadikan Borneo FC kembali terpilih menjadi host di babak sistem gugur tersebut, menghadapi PSM Makassar.

Jika di fase penyisihan lalu, harga tiket  untuk ekonomi Rp 75 ribu dan VIP Rp 150 ribu untuk dua pertandingan. Di babak 8 besar nanti, panitia sudah memutuskan untuk menjual tiket tribun ekonomi seharga Rp 65 ribu dan VIP tetap Rp 150 ribu.

"Terkait harga tiket ini terus terang menjadi kegalauan bagi kami. Di satu sisi kami tak ingin memberatkan masyarakat, tapi juga harus dipahami, panitia sudah bekerja keras untuk bisa memenuhi ketentuan yang disyaratkan PT Liga Indonesia Baru (LIB)," terang Manajer Borneo FC Dandri Dauri.

Hal lain yang harus diketahui oleh calon penonton, khusus partai 8 besar, panitia hanya menjual melalui online. Hal ini pun sudah sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan PT LIB dalam surat yang ditujukan kepada manajemen Borneo FC.

"Melihat juga perkembangan dari penjualan online, kami memutuskan tidak lagi menjual tiket melalui loket-loket. Tiket online sudah mulai kami buka mulai hari ini," jelas Dandri.

Dandri juga berharap, seluruh pihak bisa kembali meneruskan tren positif seperti yang ditunjukkan pada babak kualifikasi grup. Hingga saat ini, Samarinda disebut masih menjadi penyelenggara terbaik dari semua host babak penyisihan Piala Presiden.

"Mari kita jaga dan kawal bersama tren positif itu. Karena sampai hari ini, penyelenggara terbaik masih kita yang pegang. Terbukti, karena infonya beberapa laga ujicoba timnas akan digelar di sini," tutup Dandri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close