Asian Games 2023, Ashiyah/Bintang Dipaksa Kerja Keras, Dhita/Desi Menang Mudah

Nusantaratv.com - 20 September 2023

Voli Pantai di Asian Games 2023
Voli Pantai di Asian Games 2023

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Voli Pantai Indonesia meraih kemenangan pada laga perdana di cabang olahraga bola voli pantai Asian Games 2022 Hangzhou.

Bermain di Ningbo Banbianshan Beach Volleyball Centre, China, Rabu (20/9/22), pasangan Mohammad Ashiyah/Bintang Akbar dipaksa kerja keras sebelum mengalahkan Surin Jongklang/Dunwinit Kaersai dari Thailand dalam pertarungan ketat 2-1 (20-22, 21-12, 15-11) di Pool D.

"Syukur Alhamdulillah hari ini kita meraih kemenangan. Tidak gampang mengalahkan Thailand. Kita sempat terseok-seok untuk meraih poin. Apalagi, mereka sudah menjalani persiapan di Eropa dengan banyak mengikuti pertandingan sedangkan kita hanya  sedikit mengikuti try out dan juga bertanding," kata Ashiyah.

"Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Mohon doa dari masyarakat Indonesia," timpal Bintang Akbar.

Sayangnya jejak Ashiyah/Akbar gagal diikuti Danangsyah Yudistira Pribadi/Sofyan Rachman Effendi yang bermain di Pool B. Mereka dipaksa harus mengakui ketangguhan Cherif Samba/Ahmed Janko dari Qatar dengan skor 0-2 (12-21, 18-21).

Kemenangan juga dipetik Timnas Voli Pantai Putri Indonesia. Bermain di Pool B, pasangan Dhita Juliana/Desi Ratnasari  menang mudah atas pasangan Khylem Harl Progella/Grydella Joanice Matibag dari Filipina dengan skor 2-0 (21-14, 21-10).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close