Arema FC Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Nusantaratv.com - 05 Februari 2022

Skuad Arema FC
Skuad Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Rekor unbeaten Arema FC yang tidak terkalahkan dalam 19 laga terakhir bakal mendapat ujian berat saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022) malam.

Namun Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tetap optimistis bisa melanjutkan catatan rekor positif saat menghadapi Persija Jakarta dengan meraih tiga poin karena persiapan tim cukup matang.

“Persiapan kami menghadapi pertandingan berjalan seperti biasanya, berusaha mendapatkan target tiga poin dengan kondisi tim yg cukup bagus. Kami selalu berusaha mencari tiga poin sebagai target kami,” tutur mantan pelatih Semen Padang FC.

Eduardo Almeida melihat ada perubahan dalam tubuh Persija Jakarta dibandingkan pertemuan awal di putaran pertama lalu.

Perombakan skuat serta pergantian pelatih yang dilakukan Persija Jakarta di putaran kedua membuat gaya permainan mereka berubah.

Bahkan, Ia juga mengaku sudah melakukan analisa kekuatan lawannya tersebut.

“Ya saya analisa pertandingan mereka di putaran kedua, banyak pemain baru dan juga pelatih baru. Pergantian pelatih baru tentu akan membuat mereka selalu bermain dengan motivasi tinggi,” jelas pelatih berusia 48 tahun itu.

“Saya sudah analisa dan lihat pertandingan mereka sebelumnya dan kita sudah lakukan yang terbaik di pertandingan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close