Arema FC Fokus Hadapi Kompetisi Musim Depan

Nusantaratv.com - 25 April 2022

Manajemen Arema FC
Manajemen Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Manajemen Arema FC menyambut positif rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar kick off Liga 1 2022/2023 pada 27 Juli mendatang.

Manajemen klub berlogo singa mengepal itu merasa senang dengan adanya kepastian kick off kompetisi yang membuat persiapan tim menjadi lebih terukur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji yang mengatakan manajemen bisa segera merampungkan persiapan tim untuk menghadapi musim depan. Salah satunya adalah perekrutan pemain anyar dimana Singo Edan sudah melakukan persiapan lebih awal.

“Pada prinsipnya Arema FC selalu siap dengan jadwal dimulainya kompetisi. Termasuk dengan rencana PSSI dalam menggulirkan kompetisi Liga 1 2022 pada 27 Juli mendatang,” kata Sudarmaji.

“Apa yang dilakukan oleh Arema FC termasuk perekrutan pemain merupakan fase persiapan dalam menyambut kompetisi,” sambungnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close