Apresiasi Nil Maizar

Nusantaratv.com - 01 Juli 2022

Pelatih Dewa United, Nil Maizar
Pelatih Dewa United, Nil Maizar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Langkah Dewa United FC di turnamen Piala Presiden 2022 resmi terhenti. Dua hasil imbang dan dua kekalahan tidak cukup untuk membawa Rangga Muslim dan kawan-kawan lolos dari grup A.

Kendati demikian, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar tetap memberikan apresiasi terhadap performa anak asuhannya. Ia menilai, pemainnya telah berjuang dalam empat laga yang dijalani.

"Para pemain sudah berjuang. Selama 10 hari mereka menjalani empat pertandingan yang pastinya menguras tenaga dan pikiran. Jelas perjuangan mereka dari awal sampai akhir tetap kami apresiasi," kata Nil Maizar.

Nil Maizar pun mengungkapkan rencana tim sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023 bergulir.

"Setelah ini kami akan menggelar latihan di Tangerang. Program itu akan kami lalukan sampai nanti kompetisi Liga 1 akan dimulai," ujar mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Para Dewa United FC sendiri saat ini diberikan waktu untuk berkumpul dengan keluarga sebelum kembali menjalani latihan pada hari Jumat (1/7/2022).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close