Andritany: Thomas Doll Layak Marah

Nusantaratv.com - 29 Maret 2023

Laga Persija vs Persita
Laga Persija vs Persita

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija Jakarta mengakhiri laga kontra Persita di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023) malam, dengan hasil minor 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta ke gawang Andritany Ardhiyasa dicetak oleh Javlon Geseynov pada menit ke-88.

Kekalahan dari Persita menjadi rentetan hasil negatif bagi Persija di laga tandang. Sebelumnya, Macan Kemayoran belum bisa meraih kemenangan dalam enam away terakhir. 

Andritany mengakui bahwa di pertandingan vs Persita Persija tampil di bawah performa terbaiknya. Skema permainan yang diinginkan oleh pelatih Thomas Doll tidak bisa diaplikasikan dengan mulus.

“Saya mengucapkan selamat kepada Persita dapat tiga poin. Kami bermain tidak baik, tidak bagus. Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini. Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” tutur kapten Persija itu dalam konferensi pers pascalaga.

Ke depannya Andri bertekad membawa Persija meraih hasil positif. Salah satu caranya adalah meningkatkan kualitas diri sendiri lebih dulu.

“Saya pribadi harus memperbaiki performa saya ke depan karena itu sangat penting untuk tim dan saya,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])