Alfeandra Dewangga Berpeluang Menyusul Timnas U-23 di Piala Asia

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga - foto: Instagram
Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga - foto: Instagram

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga, masih memiliki peluang untuk menyusul rekan-rekannya timnas U-23 di piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, Dewangga bersama pemain timnas Indonesia U-23 yang lainnya sudah berangkat bersama menuju Dubai, pada Senin, (1/4/2024). Namun, ia batal berangkat di karenakan harus menjalani operasi untuk pemulihan cederanya.

Sementara itu Dokter timnas Indonesia U-23, Alfan Nur Asyhar, mengatakan bahwa Dewangga menjadi tanggung jawab mereka dengan kondisi kesehatannya, jelang piala Asia U-23 2024.

"Seperti yang kita semua tahu, untuk Dewangga ada sedikit operasi kecil di Jakarta. Kemarin mengundang ke Jakarta, jadi kami bertanggung jawab dengan kondisi kesehatannya," kata Alfan dikutip dari kanal YouTube resmi timnas Indonesia, pada Selasa, (9/4/2024).

Timnas Indonesia U-23 sedang berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Alfan juga menambahkan pemain umur 22 tahun itu memang membutuhkan waktu untuk beristirahat selama proses pemulihan pascaoperasi.

"Operasi kecilnya berjalan lancar dan hasilnya sekarang kurang lebih mungkin dua atau tiga hari akan ada hasil," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close