Aksi Salimah Menang Duel Lawan Piton Raksasa Viral di Media Sosial

Nusantaratv.com - 26 Desember 2022

Salimah sukses taklukkan ular piton  raksasa
Salimah sukses taklukkan ular piton raksasa

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Salimah mendadak viral. Begitulah yang terjadi di media sosial setelah videonya sukses membuat decak kagum para warganet.

Tentu aksi heroik Salimah bersama tetangganya saat menyelamatkan seekor ayam yang sedang jadi santapan ular piton raksasa jadi perbincangan dunia jagat maya.

Pasalnya tanpa rasa takut warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur itu memukul ular piton raksasa tersebut hanya dengan sebatang bambu untuk mencegah sang predator melarikan diri dari kandang ayam ternak milik warga.

Hebatnya, setelah sang ular merasa lemas. Salimah dan tetangganya langsung menangkap hewan melata sepanjang 3,5 meter itu hidup-hidup dengan tangan kosong.

Video aksi heroik wanita berusia 43 tahun itu langsung viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @viralkak.

"Ular-ularnya lari langsung tak gepuk pakai bambu,... langsung tak gendong," kata Salimah dikutip Dream dari akun @viralkak, Minggu 25 Desember 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])