Aji Jaya Bintara Optimis Liga Bola Rakyat Piala Prabowo Berkelanjutan

Nusantaratv.com - 02 September 2023

Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo 2023
Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo 2023

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sukses menyelenggarakan Liga Bola Rakyat ( LIBRA) Piala Prabowo 2023 yang berlangsung di Solo Raya, Jateng sejak 4 Juni lalu hingga Sabtu, (2/9) ini membuat sang promotor Aji Jaya Bintara optimis even ini akan berkelanjutan.

Menurut Aji, selama hampir 3 bulan digelar, LIBRA Piala Prabowo yang melibatkan 2000 pemain dari 6 Kabupaten 1 Kota di Solo Raya berlangsung tanpa insiden apapun.

Hal itu, lanjut Aji, dikarenakan semua yang terlibat terutama pemain dan ofisial tim menjunjung tinggi sportifitas.

"Tekad dan harapan Pak Prabowo menjadikan sepakbola sebagai perekat bangsa terwujud dan sejak awal beliau mencintai sepakbola," kata pria yang enerjik ini.

Dari segi penyelenggaraan, Aji juga mengakui bahwa LIBRA diyakini mampu menjadi salah satu modul untuk mengangkat kualitas pembinaan sepakbola Indonesia secara nasional.

LIBRA Piala Prabowo kali ini mempertandingkan 124 pertandingan menghasilkan 323 gol. Itu artinya semua pertandingan membuahkan gol layaknya kompetisi profesional.

Pentas Dunia

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08, Aris Marsudiyanto secara terpisah mengatakan tujuan utama penyelenggaraan LIBRA Piala Prabowo ini adalah menjaring talenta muda sepakbola Indonesia yang kelak menjadi tulang punggung timnas ke depan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close