ADO Den Haag Resmi Perpanjang Masa Bakti Rafael Struick

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick saat tampil bersama ADO Den Haag
Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick saat tampil bersama ADO Den Haag

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - ADO Den Haag resmi memperpanjang masa bakti winger Timnas Indonesia, Rafael Struick. Hal ini diketahui lewat akun Instagram @futboll.indonesiaa via Fardy Bachdim.

“OFFICIAL! ADO Den Haag telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun untuk Rafael Struick (21). Perlu diketahui kontrak Rafael Struick akan berakhir pada Juni 2024 dan memiliki opsi perpanjangan kontrak satu tahun (berlaku sampai 30 Juni 2025),” tulis akun Instagram @futbooll.indonesiaa.

Untuk diketahui, nama Rafael Struick masuk dalam daftar promosi ke tim senior ADO Den Haag sejak musim 2022-2023.

Meskipun belum mendapat menit bermain secara maksimal, pada musim lalu Rafael Struick tercata hanya dua kali mentas bersama tim senior ADO Den Haag di Liga 2 Belanda 2022-2023.

Pada musim ini, Rafael Struick sudah tiga kali merumput bersama tim senior ADO Den Haag di Liga 2 Belanda 2023-2024. Laga terakhirnya saat ADO Den Haag bermain imbang 1-1 dengan SC Telstar.

Setelah laga itu, Rafael Struick lebih banyak ditempatkan di bangku cadangan atau bermain bersama tim U-21. Musim ini, Rafael Struick telah enam kali mentas bersama skuad ADO Den Haag U-21 dengan koleksi lima gol.

Saat ini, ADO Den Haag menempati posisi lima klasemen sementara Liga 2 Belanda 2023-2024. Jika sanggup mempertahankan posisi ini hingga akhir musim, ADO Den Haag akan promosi secara otomatis ke divisi utama Liga Belanda.

Rafael Struick saat ini juga sudah bergabung bersama Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

Pada ajang itu, skuad Garuda berada di grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close