Adi Satryo Kembali Dipercaya Shin Tae-yong 

Nusantaratv.com - 30 April 2022

Muhammad Adi Satryo
Muhammad Adi Satryo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong resmi memilih 20 pemain untuk memperkuat skuad Garuda di ajang SEA Games 2021, Vietnam yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 22 Mei mendatang.

Dari 20 pemain tersebut terdapat nama Muhammad Adi Satryo yang kembali dipercaya coach Shin Tae-yong untuk menjaga gawang skuad Garuda.

Ini memang bukan pertama kalinya Adi Satryo mendapat kepercayaan coach Shin Tae-yong menjaga gawang Timnas Indonesia.

Sebelumnya, pemain kelahiran 7 Juli 2001 itu sempat dipilih juru taktik asal Korea Selatan itu untuk mengikuti pemusatan latihan dan rangkaian uji coba Timnas U-19 di Kroasia pada September 2020 lalu.

Pembina Adi Satryo yang akrab disapa Bang Zul bersyukur Adi Satryo kembali mendapat kepercayaan Shin Tae-yong. Ia juga percaya sang penjaga gawang mampu tampil dengan baik di ajang SEA Games 2021 Vietnam nanti.

"Mudah-mudahan Adi Satryo mampu menjawab kepercayaan coach Shin dalam menjalankan tugasnya mengamankan gawang Timnas U-23 di SEA Games dan membawa pulang medali ke Indonesia," kata Bang Zul saat dihubungi Nusantaratv.com, Sabtu (30/04/2022).

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close