200 Peserta Adu Hebat di Kejuaraan Tenis Junior TDP Piala IMTC Pelti Babel

Nusantaratv.com - 19 November 2023

Kejuaraan Tenis Junior TDP Piala IMTC Pelti Babel
Kejuaraan Tenis Junior TDP Piala IMTC Pelti Babel

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sebanyak 200 petenis dari berbagai daerah di Indonesia turut ambil bagian pada kejuaraan Tenis Junior TDP Piala Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) Pelti Babel yang berlangsung sejak tanggal 17 hingga 21 November 2023.

Kejuaraan penuh gengsi bagi para petenis junior ini digelar di tiga lokasi, yakni Lap Tenis Timah Bukit Baru, Lap Tenis Dealova dan Lap Tenis Merdeka kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kejuaraan ini juga mempertandingkan tiga nomor diantaranya, KU Red Ball Maks 8 tahun, Junior Tunggal dan Ganda   Putra/Putri KU10, KU12, KU14, KU16 dan KU18.

Ketua Pengprov Pelti Babel, Ahmad Dani Virsal mengatakan, kejuaraan tenis junior yang diselenggarakan oleh IMTC Pelti Babel diramaikan sekitar 200 peserta. 100 diantaranya merupakan atlet tenis junior dari Babel, sedangkan 100 peserta lainnya datang dari berbagai daerah.

"Hampir 200 peserta. Dari babel sendiri sekitar 100an pemain yang merupakan pemain terbaik untuk regenerasi," kata Ahmad Dani Virsal.

"Selama ini Babel tidak pernah beli-beli pemain, karena kita benar-benar melakukan pembinaan kepada anak-anak daerah," jelasnya.

Turut hadir pada ajang kompetisi tenis yang diselenggarakan oleh mantan petenis andalan Timnas Indonesia bersama Pelti Babel diantaranya Ketua Pengprov Pelti Babel yang juga Direktur Timah, Perwakilan KONI Babel, Direktur RS Timah, anggota Dewan Babel yang selalu support terhadap kemajuan cabang olahraga tenis di Bangka Belitung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close