2 Pemain keturunan Indonesia dipanggil Timnas Belanda untuk Kualifikasi Euro 2024

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Pemain Timnas Belanda, Ian Ethan Maatsen - Instagram @maatsen_
Pemain Timnas Belanda, Ian Ethan Maatsen - Instagram @maatsen_

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain keturunan Indonesia ini resmi dipanggil timnas Belanda untuk kualifikasi 2024 mereka adalah Ian Ethan Maatsen dan Tijjani Regenders.

"Pemain tersebut masuk dalam daftar 29 pemain yang akan berpartisipasi dalam babak kualifikasi Euro 2024 grup b" dikutip Nusantaratv.com dari akun @_idfar, Kamis (21/3/2024)

Tentu ini menjadi kesempatan Bagi Ian Ethan Maatsen dan Tijjani Reijnders yang sangat berharga untuk unjuk gigi di panggung Internasional. 

Bagi Ian Maatsen panggilan pertamanya ke skuad senior Belanda adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan pengakuan atas kemampuan dan potensinya sebagai pemain sepakbola.

Kehadiran Ian Maatsen di skuad senior Belanda tidak terlepas dari keberhasilannya promosi ke skuad utama Chelsea.

Pemain Timnas Belanda, Tijjani Reijnders -  Instagram @tijjanireijnders.

 

Sedangkan Tijjani Reijnders memperoleh perhatian yang lebih luas setelah bergabung dengan salah satu klub terkemuka di Italia yaitu AC Milan

Reijnders telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam kariernya setelah bergabung dengan tim besar Italia.

Meskipun telah dipanggil ke skuad senior Belanda sebelumnya, namun ia belum menjalani debut resminya.

Tetapi kehadiran Tijjani Reijnders di skuad senior Belanda menunjukkan bahwa dia dianggap memiliki potensi yang besar oleh manajer Ronald Koeman.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close