10 Persen Hasil Penjualan Tiket di Surabaya Disumbangkan ke Palestina

Nusantaratv.com - 06 Juni 2023

Ketua umum PSSI Erick Thohir
Ketua umum PSSI Erick Thohir

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina pada laga FIFA Match day yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni mendatang.

Saat meninjau Stadion GBT Surabaya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan, 10 persen hasil dari penjualan tiket pada laga nanti akan sumbangkan untuk Palestina.

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Erick Thohir.

Erick menegaskan, laga uji coba melawan Palestina nanti akan dilakoni skuad Garuda dengan serius. Sama halnya saat Indonesia melawan Argentina.

Sebab, laga FIFA Matchday merupakan momentum untuk memperbaiki posisi ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149, sedangkan Palestina ada urutan 93.

Erick juga mengatakan, saat ini Indonesia tengah mengejar posisi 100 besar ranking FIFA. Untuk itu, laga FIFA Match day harus dijalani dengan serius untuk mengejar target tersebut.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik," ungkap Erick Thohir.

Saat ini, timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan di Surabaya sejak hari Senin (5/6). 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close