10 Laga Tak Terkalahkan Jadi Modal Persib di Liga 1 Putaran Kedua

Nusantaratv.com - 13 Januari 2023

Nick Kuipers
Nick Kuipers

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bek Persib, Nick Kuipers mengatakan kemenangan atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 lalu sangat penting.

Pemain bernomor punggung 2 itu juga menganggap kemenangan tersebut sekaligus melanjutkan catatan apik 10 laga tak terkalahkan di Liga 1 putaran pertama.

Tentunya catatan ini menjadi modal bagus skuad Pangeran Biru untuk menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Kuipers pun tak segan mengklaim jika skuad Pangeran Biru terus mengalami perubahan positif.

“Saat ini kami sedang percaya diri dan tim ini semakin kuat dalam bermain. Seperti melawan Persija lalu, mereka hampir tidak ada peluang berbahaya, mungkin ada satu. Kemenangan penting ini tentunya sangat bagus bagi tim yang akan menjalani banyak pertandingan penting,” kata pemain jangkung asal Belanda tersebut.

Kuipers yang tampil militan saat bersua Macan Kemayoran menilai, suasana kekeluargaan yang kental di tubuh Persib menjadi salah satu kunci kesuksesan timnya saat ini.

“Ada sebuah kegagalan, contohnya seperti gagal mengeksekusi penalti itu hal yang normal dalam sepakbola. Tapi, yang terpenting adalah bagaimana caranya kita bersatu dan bangkit untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan,” tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])