Ucapan Bela Sungkawa Erick Thohir Atas Meninggalnya BJ Habibie

Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia.
Ucapan Bela Sungkawa Erick Thohir Atas Meninggalnya BJ Habibie
Ketua Umum Olimpiade Indonesia, Erick Thohir/ Antara

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie Presiden ke-3 Republik Indonesia.

Dalam pesan yang diterima oleh Nusantaratv.com, Erick Thohir mendoakan agar almarhum Habibie diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Turut berduka cita atas wafatnya Bapak BJ Habibie tadi sore pukul 18.05. Semoga Allah SWT menempatkan Almarhum Bapak Habibie ditempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap Erick Thohir pada Selasa (11/9/2019).

Baca juga: 25 Kata-kata Bijak BJ Habibie

Tidak hanya menyampaikan duka cita yang mendalam, Erick Thohir juga mengucapkan bahwa BJ Habibie merupakan sosok yang dapat diteladani bagi selutuh putra-putri Indonesia.

"Semoga kita semua bisa meneladani ketekunan dan kerja keras beliau. Sosok almarhum Bapak Habibie menunjukkan serta membuktikan bahwa orang Indonesia mampu menunjukkan karya di dunia Internasional," tutup Erick Thohir.