Cristiano Ronaldo Ungkap Rencananya Nikahi Georgina Rodriguez

Bintang Juventus itu mengatakan ibunya sangat menginginkan dirinya segera naik altar
Cristiano Ronaldo Ungkap Rencananya Nikahi Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama ketiga anaknya

Jakarta, Nusantaratv.com - Cristiano Ronaldo akhirnya buka-bukaan terkait rencananya untuk menikahi Georgina Rodriguez.

Superstar sepakbola itu mengungkapkan rencana bahagianya dalam sebuah wawancara yang dipandu Piers Morgan, Good Morning Britain.

Diakui Ronaldo, pernikahannya dengan Georgina akan terjadi. Apalagi itu merupakan mimpi dari ibunya.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo.

Bintang Juventus itu mengatakan ibunya sangat menginginkan dirinya segera naik altar. Apalagi Ronaldo dianggap sudah cukup matang untuk membina keluarga.

Baca juga: Ternyata Ronaldo Belum Nikahi Gio

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ungkap Dolores, ibunda Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang telah menjalin hubungan asmara sejak tiga tahun belakangan. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Cristiano juga terlihat bangga dengan kekasihnya ini, sebab Georgina terlihat pintar mengatur keluarga. Tak hanya menjadi ibu dari Alana, ia juga menyayangi ketiga anak Ronaldo yang ibu mereka tak pernah diketahui publik.

Sebelumnya, santer dikabarkan pasangan ini telah menikah secara diam-diam usai Georgina memamerkan sebuah cincin mewah yang disinyalir menjadi tanda dirinya telah dipinang Ronaldo.