Zaskia Gotik Mohon Doa Usai Memutuskan Berhijab

Nusantaratv.com - 25 November 2023

Zaskia Gotik/Instagram
Zaskia Gotik/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Usai kembali dari umrah beberapa waktu lalu dengan anak dan suami, Zaskia Gotik memutuskan untuk berhijab. Zaskia Gotik mohon doa agar istikamah dalam keputusannya menutup aurat.

"Kemarin umrah sama Aqila dan suami, terus dengar-dengar ceramah. Alhamdulillah Allah kasih hidayah mungkin ya, jadi kayak nyaman gitu. Neng berhijab kayak nyaman," ujar Zaskia Gotik kepada awak media. 

Melihat dirinya memutuskan berhijab, Zaskia Gotik tak menampik banyak pendapat yang coba menggoyangkannya. Zaskia Gotik yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, kemudian dipertanyakan nasib kariernya saat memutuskan berhijab.

Zaskia Gotik yakin rezeki dan semua hal yang dia putuskan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu ingin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Di luar orang (bilang), 'Kok sayang banget. Neng nyanyinya bagaimana?' Ah semua yang mengatur Allah, rezeki apa pun itu sudah Allah yang ngatur. Jadi Neng menyerahkan semuanya sama Allah apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan semua sama Allah," tuturnya.

"Intinya Neng mau jadi pribadi yang lebih baik lagi dengan cara sedikit demi sedikit menutup aurat. Ya apa ya, kayak pengin berubah," ungkap Zaskia Gotik.

Pelantun Bang Jono itu mengatakan masih banyak yang harus dia pelajari untuk prosesnya mengubah penampilan dengan berhijab. Zaskia Gotik meyakini masih banyak proses yang harus dilewati.

"Masih belajar sih, masih banyak yang harus dipelajari jadi orang lebih baik karena kita nggak pernah tahu ke depan bagaimana. Jadi penampilan kayak gini, Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, masih proseslah," kata Zaskia Gotik.

Apa pun yang menjadi keputusannya dalam berpenampilan, Zaskia Gotik memohon doa untuk bisa istikamah. Zaskia Gotik hanya ingi menjadi pribadi, istri, dan ibu yang baik.

"Mudah-mudahan doain saja, mudah-mudahan Neng selalu istikamah. Pengin jadi orang yang lebih baik lagi insyaallah. Pokoknya didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan Neng jadi manusia, pribadi, dan istri yang baik buat suami dan keluarga."

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])